DOWNLOAD AUDIO: BEDAH BUKU “MUNGKINKAH SYI’AH DAN SUNNAH BERSATU?” (Dr. Ali Musri, M.A.) [Penting!]

Silakan download rekaman kajian bedah buku MUNGKINKAH SYI’AH DAN SUNNAH BERSATU? karya Syaikh Muhibuddin al Khatib. Kajian ini disampaikan oleh Al Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A. yang diselenggarakan di Kota Kembang (Bandung) yang merupakan basis dari penganut Syi’ah.

Silakan download dan diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini kepada seluruh umat Islam sehingga umat Islam benar-benar mengetahui apakah mungkin Syi’ah dan Sunnah dapat disatukan? Semoga Allah memberikan taufiq kepada seluruh umat Islam untuk kembali kepada agama yang benar.


Klik link di bawah ini untuk mendownload ebook dan rekaman kajian MUNGKINKAH SYI’AH DAN SUNNAH BERSATU?

  1. Kajian “Mungkinkah Syi’ah dan Sunnah Bersatu?” [bagian 1]
  2. Kajian “Mungkinkah Syi’ah dan Sunnah Bersatu?” [bagian 2]
  3. Ebook Mungkinkah Syi’ah dan Sunnah Bersatu?

Jazakumullahu khoiron kepada sahabat-sahabat kami –hafizhahumullah– di Yayasan Pendidikan Islam Al Atsary (YPIA) Yogyakarta yang telah mencetak dan membagikan secara gratis buku Mungkinkah Syi’ah dan Sunnah Bersatu?. Semoga Allah selalu memberikan keistiqomahan kepada kalian wahai saudara-saudaarku di jalan Allah. Bagi Antum yang ingin memberikan donasi bagi pencetakan dan penyebaran buku Mungkinkah Syi’ah dan Sunnah Bersatu? serta kegiatan dakwah dan sosial yang lainnya dapat menghubungi muslim.or.id

Posted on 30 Januari 2009, in aqidah islam, DOWNLOAD AUDIO, Firqoh, manhaj and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum akhi,

    Ana coba meng-klik link download kajian “Mungkinkan Syi’ah dan Sunnah Bersatu” tetapi tidak bisa. Mohon dicek dan apabila memungkinkan diperbaiki, supaya saudara-saudara kita yang lain bisa memetik faedah dan manfaat dari kajian tersebut.

    Syukron. Baarakallaahu fiik.

    • wa’alaikumussalam..insya Allah kami cek… afwan ana bener2 lagi sibuk banget mo ujian skripsi, jadi banyak audio atau ebook yg error link nya belum sempat diperbaiki, atau re-upload..

      smg bisa secepatnya diberesin link2 yg rusak

  2. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    salam ukhuwah dari kami sekeluarga. abdi ti Bandung oge

  3. Assalamu’alaikum … izin untuk co-pas ke blog ana, syukron akhi…

  4. alhamdulillah…, semoga dakwah salaf semakin diterima oleh masyarakat di Indonesia khususnya.

  1. Ping-balik: MP3 Kajian : Mungkinkah Syi’ah Dan Sunnah Bersatu ? « Blognya K’ Dani

Tinggalkan komentar