DOWNLOAD AUDIO: Bedah buku POLIGAMI ANUGERAH YANG TERDZALIMI (Ust. Abu Umar Basyir) [Penting]

Beberapa realitas memang membuktikan bahwa sebagian kaum muslimin kebablasan dalam memahami dan menerapkan poligami. Ada yang menyatakan bahwa poligami itu wajib, atau minimal sunnah bagi setiap muslim dalam setiap kondisi. Ada juga yang melaksanakan poligami tanpa perhitungan, tanpa upaya berlaku adil, tanpa mengindahkan kemaslahatan.Di sisi lain, di mata mereka yang telanjur membencinya, pelaku poligami disorot dengan pandangan sinis, tak ubahnya pelaku tindak kriminal. Poligami dianggap melecehkan harkat wanita, berbahaya karena bisa menambah ekses kekerasan dalam rumah tangga. Mereka bilang, adil dalam berpoligami itu tidak mungkin. Bagaimana sejatinya?

Silakan download rekaman kajian Bedah Buku POLIGAMI ANUGERAH YANG TERDZOLIMI bersama penulis Ustadz ABU UMAR BASYIR AL MEDANI yang mencoba mendudukkan masalah poligami secara proposional sesuai tuntunan Islam.. Semoga bermanfaat. Semoga kita semua mengetahui sikap yang benar terhadap syari’at Poligami, baik dikalangan ikhwan maupun akhowat.

Silakan unduh rekamannya DI SINI

Posted on 10 Februari 2009, in DOWNLOAD AUDIO, Nasihat, Pernikahan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum. Saya tertarik dengan buku ini, dimana saya bisa mendapatkannya? Dan berapa harganya? Terima kasih

  2. ass… saya tertarik sekali dengan buku ini, juga berkenaan dengan karya tulis saya, dimana saya bisa membeli buku ini?bisakah secara online?mohon ifo…syukran…

  3. ustad, dimana saya bisa mendapatkan buku ini? berapa harganya?

  4. Poligami memang masih menjadi wacana yang menimbul;kan banyak perdebatan. ada yang menyatakan pro jika melihat keutamaannya tetapi juga ada yang kontra jika dilihat dari realitas perasaan kaum perempuan. Tetapi apapun itu kita harus mengakui bahwa fenomena poligami adalah sesuatu yang real di dunia manusia karena adanya faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya poligami dan Islam pun telah menghalalkannya sebagai uatu perbuatan yang tidak haram. Sehingga dapat dikatakan bahwa poligami bukanlah sesuatu yang menjijikan, tetapi ada makna dibalik itu semua. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita kejalan yang diridloi-Nya, dan bukan jalan orang-orang yang tersesat

  5. akh.. ana copy link downloadnya ya. jg kajian2 yg lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: