Download Audio: Mulia dengan Berdakwah (Ust. Afifi Abdul Wadud) [Sukoharjo, 29 Agustus 2010]

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal sholeh dan berkata: ‘Sesungguhnya aku termasuk golongan kaum muslimin.” (QS. Fushshilat: 33).

Da’wah adalah menyeru kepada kebenaran. Tentu saja kebenaran yang datangnya dari Allah Ta’ala dan Rasul-Nya Shallallahu Alahi Wasallam. Karena pada hakikatnya kebenaran yang mutlak itu dari Allah. Dengan da’wah ini kita berusaha untuk menyampaikan kebenaran apa adanya. Allah Ta’ala telah memuliakan ucapan orang-orang yang menyeru kepada jalan-Nya.

Da’wah sebagaimana halnya ibadah lainnya, adalah sebuah keutamaan yang juga merupakan kewajiban yang mempunyai nilai tinggi di hadapan Allah Ta’ala. Seiring dengan keutamaan dan kewajiban, juga da’wah adalah aktivitas ibadah yang mengandung risiko yang tak ringan. Ujian dan fitnah dalam da’wah kerap mendera para pengemban da’wah. Rasulullah Shallallahu Alahi Wasallam dan para sahabat dalam mengarungi arena da’wah ini senantiasa menghadapi berbagai tekanan, baik fisik maupun mental dari para pemuka Quraisy saat itu. Namun Rasulullah Shallallahu Alahi Wasallam dengan penuh kesabaran dan keberanian mengimbangi gelombang tekanan para pemuka Quraisy yang menyekutukan Allah Subhanahu Ta’ala .

Ikuti kajian berikut yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Utsaimin Ponpes Al Ukhuwah Sukoharjo pada 19 Sya’ban 1431/29 Agustus 2010. Silakan download pada link berikut:

Mulia dengan Berdakwah 01

Mulia dengan Berdakwah 02

Sumber rekaman: Radio SuaraQuran.com dan dipublikasikan oleh http://Salafiyunpad.wordpress.com

Posted on 25 September 2010, in DOWNLOAD AUDIO, manhaj and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: