Iseng Aja | Foto Jembatan Pabelan Putus Akibat Banjir Lahar Dingin Magelang 30 Maret 2011

Sebenarnya masih ada foto lainnya tentang putusnya Jembatan Pabelan Magelang akibat banjir lahar dingin semalam (30 Maret 2011) dan video rekaman malam harinya ketika ana pulang dari Jogja menuju Magelang semalam, namun karena koneksi intrnet lemot, mungkin foto ini saja yang bisa diupload sebagai iseng-iseng hari ini. hehe… :)

Jangan lupa, baca juga artikel:

April MOP yang Memilukan

Posted on 31 Maret 2011, in Umum and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. padahal pas jam 3 sore di hari yang sama , aku ke jogja tak ada tanda apa2, eh eh malemnya dah ambles gt. kehendak ALLAH tak diduga2 , jadi gag bisa sering2 ke jogja nih. tapi tadi sore klo yang naek motor masih bisa lewat jembatan sebelahnya. Alhamdulillah ane masih bisa sampe magelang. tapi katanya mulai besok april dah ditutup total ya? denger2 sih.

  2. boleh saya minta fotonya mas??trims

  3. Rumah saya di ujung jalan itu,boleh saya minta fotonya?

  4. Boleh saya minta fotonya mas??

  5. Menarik sekali. Blh minta fotonya untuk blog saya?

Tinggalkan Balasan

