DOWNLOAD AUDIO: TANYA JAWAB SEPUTAR JIHAD DI PALESTINA bersama Ust. Dr. ALI MUSRI, M.A

Silakan download tanya jawab seputar JIHAD DI BUMI PENUH BERKAH PALESTINA bersama Al-Ustadz Dr.Ali Musri, M.A. di Masjid Darul Ma’arif IPDN Jatinangor. Semoga bermanfaat.

Berikut pertanyaannya:

SOAL

  1. Bagaimanakah hukum jihad di Palestina?
  2. Apakah HAMAS dan FATAH termasuk Ahlsu Sunnah? Dan apakah jihad yang mereka lakukan sesuai dengan tuntunan syari’at?

Ingin tahu jawabannya?

Silakan download di sini

NB:

Doakanlah bagi saudara-saudara kita muslimin Palestina, agar tetap tabah, sabar, dan diberi keistiqomahan dalam beragama, serta diberikan kekuatan iman yang kokoh oleh Allah Tabaraka wa Ta’ala kepada para mujahidin Palestina di dalam menghadapi kejahatan bangsa Yahudi -La’natullah ‘alaihim-.

Semoga Allah menyatukan nafas perjuangan muslimin Palestina di atas aqidah shahihah dan manhaj yang salim, serta dijauhkan dari belenggu hizbiyyah yang justru menghancurkan umat Islam. Karena pertolongan Allah hanya akan datang bagi umat yang memiliki iman yang suci dan murni.

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan beramal soleh, bahwa Ia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Ia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa. Dan sungguh Ia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah Ia ridhai untuk mereka. Dan Ia benar-benar akan menggantikan (keadaan) mereka setelah mereka berada dalam ketakutan, menjadi aman sentausa. Mereka tetap beribadah kepada-Ku dengan tiada menyekutukan-Ku dengan sesuatu. Dan barang siapa yang (tetap) kufur sesudah janji ini, maka mereka itulah orang-orang fasik.” (QS. An Nur: 55)

Ya Rabbiy, ridhoilah saudara-saudara kami muslimin yang wafat di Palestina, ampunilah dosa-dosa mereka. Amiin. T_T

Baca pula artikel tentang komentar dan fatwa ulama tentang Palestina di sini

Artikel tentang jihad di bumi Palestina di sini, serta boikot terhadap produk yahudi di sini

Tidak lupa baca pula FATWA TERBARU LAJNAH DA’IMAH SAUDI ARABIA tentang krisis Gaza di sini

dan Nasihat Ulama Islam tentang krisis Gaza di sini

Posted on 31 Desember 2008, in DOWNLOAD AUDIO, dunia islam, manhaj and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. s3 blum tentu ulama kan. yusuf qordhowi s3-nya smpe ada 3. tp gk bisa dibilang ulama, malah sering ngomong (ngeluarin fatwa gk ati2).

    klo urusan mesir blokade gaza, itu ‘sepertinya’ mslh politik (siyasah) n yg harus ngurusin siyasah org yg ngerti kan (ulama dan ulil amri)

    smoga ALLAH membangkitkan kaum muslimin d seluruh dunia, menyadarkan kaum muslimin untuk meraih kemenangan dengan kembali kpada manhaj yg haq, menerima amal2 qt semua & taubat kita.

  2. emang bener kan, bagaimana mau bantu mereka kalau hamas sama fatah bertengkar?logis kan? kita mau bantu tapi kok di sana sesama saudara saling ribut.

    bener juga kan kata presiden mesir? coba kalau bung kertas jadi presiden mesir? mungkin pernyataannya malah berdampak lebih buruk lagi.presiden mesir tuh banyak pengalamannya, jadi tau betul kondisi hamas dan fattah (husnudhon boleh kan?)

  3. Gelar Dr, MA artinya sudah S3 yach? Bisa dikatakan sebagai “ulama”
    Btw, Hamas menyimpang??? Fatah menyimpang???
    Bagaimana kita membantu mereka kalo mereka saja bertengkar sendiri? (Maaf – Kok mirip ucapannya Presiden Mesir yang memblokade bantuan ke gaza???)

    Ini ceramah berdasarkan penelitian nyata apa berdasarkan perkiraan dan berita saja Pak?
    Mestinya sebagai ulama lebih berhati-hati dalam berucap…

  1. Ping-balik: Download Audio: Hukum dan Kaidah Jihad Serta Kewajiban Taat Kepada Pemerintah Muslim (Ust. Dr. Ali Musri) « Terus Belajar dan Belajar SALAFIYUNPAD™.Wordpress.Com

Tinggalkan komentar