Download Audio: Ceramah Umum Syaikh Abu Hafsh dan Syaikh Abu Ali Tentang Perbaikan Masyarakat dan Sikap Ahlus Sunnah Terhadap Pemerintah (Sragen, 21 Juni 2011)

Beliau adalah Dr. Abu Hafsh Syadi Muahammad Salim Alu An Nu’man, meraih gelar doktor dalam bidang hadits, banyak bermulazamah dengan Syaikh Abul Hasan Musthofa As Sulaimany di Markaz Darul Hadits Ma’rib Negeri Yaman. Beliau banyak menulis dalam masalah hadits dan cabanganya. Diantaranya tahqiq atas kitab At Tsiqat karya Al Hafidz Zainuddin Qosim, dan paling besar adalah Mausu’ah Imam Al Albani atau Jami’ At Turats Al Albani, mengunpulkan berbgai karya dan pendapat Imam Al Albani dalam berbagai bidang ilmu yang diambilkan dari kitab dan rekaman beliau. Kitab ini rencana disusun dalam 50(lima puluh) jilid, dan alhamdulillah sekarang telah selesai 9 (sembilan) jilid. download kitab disini

Dalam kesempatan bulan ini beliau berkunjung ke indonesia dan mengunjungi beberapa tempat dari Jakarta, Sumatra, Batam dan terakhir di Sragen Solo. Dalam muhadloroh beliau di Masjid Raya Al Falah Kota Sragen menyampaikan seputar Kaidah-kaidah Penting Dalam Menyikapi Pemerintah. Juga menjawab beberapa pertanyaan penting seperti berbagai kerusuhan di negeri arab termasuk Yaman, hukum hormat benderadan sebagainya. Penerjemah Ust Abul Abbas Thobroni.

Kajian ini dibuka dengan sambutan dari Ust Abu Kholil Mujahid Pimpinan Ma’had Darussunnah Sragen dan diberi pengantar Oleh Syaikh Abu Ali Muhammad Az Zabidy (Imam Markaz Darul Hadits Ma’rib Yaman). Silahkan simak kajian berikut semoga bermanfaat.

Pengantar Syaikh Muhammad Az Zabidy – Perbaikan Masyarakat

As Syaikh Dr Syadi Alu An-Nu’man  – Sikap Ahlus Sunnah terhadap Pemerintah

Sumber: Radio SuaraQuran.com

Download juga:

Download Audio: Kajian Tematik Bersama Syaikh Dr. Abu Hafs Syadzi Muhammad Salim An-Nu’man (Yogyakarta, 20 Juni 2011)

Posted on 22 Juni 2011, in DOWNLOAD AUDIO and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Bisa minta tolong transkripkan soal jawab beliau tentang hukum hormat bendera.

Tinggalkan komentar