Download Audio: “Pro-Kontra Dakwah Wahabi” (Ustadz Badrusalam,Lc & Ustadz Arman Amri,Lc)

Apa yang didakwahkan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab mengundang berbagai reaksi dari berbagai pihak. Sebagian orang menerima dakwahnya dan menjadi pendukung dakwah beliau, akan tetapi tidak sedikit orang-orang yang menentang dakwah beliau, memusuhi dan memberikan tuduhan dan gelaran yang jelek kepada beliau dan para pendukungnya.

Salah satu buah manis yang dihasilkan oleh dakwah beliau adalah berdirinya negara Saudi Arabia yang manfaatnya dirasakan oleh seluruh kaum muslimin diberbagai penjuru dunia, baik hal ini diakui ataupun tidak. Banyak tuduhan ditujukan kepada beliau dan para pengikut dakwahnya, seperti : tidak mencintai Nabi -Shallallohu ’alaihi wa sallam-, mengkafirkan orang yang tidak mau bergabung dengan dakwahnya, dan lain sebagainya.

Dalam kajian ini dijelaskan beberapa hal seperti : Biografi Syaikh, hakikat dakwah Syaikh, Syubhat-syubhat yang dilontarkan oleh penentang dakwah beliau, dan lainnya.

Kajian disampaikan oleh Ust. Badrusalam dan Ust. Arman Amri -hafizhahumalloh- di Masjid Al-Azhar pada tahun 2008 silam, semoga dapat bermanfaat

Download Filenya pada link dibawah ini :

sumber: abangdani.wordpress.com

Posted on 7 Januari 2010, in aqidah islam, DOWNLOAD AUDIO, manhaj and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan komentar